Minggu, 10 Oktober 2010

Aluminium Bubble Air Foil Double Side Aluminium PE Foam Foil Single Side Aluminium Woven Foil Single & Double Side

ALUMINIUM FOIL INSULATION
PT. Atap Mas Astria adalah sebuah perusahaan distributor Aluminium foil insulation, berupa Aluminium foil air cell bubble -  double side, Aluminium foil PE foam - single side, Aluminium foil woven - single side dan Aluminum foil woven - double side, Aluminium foil non woven yang berfungsi khusus untuk melindungi atap bangunan dari panas sinar matahari yang memantulkan radiasi sinar ultra violet, menghindari dari kebocoran air hujan dan meredam suara bising.




TECHNOLOGY HEAT IN SULATION HIGT QUALITY


1. Aluminium foil air cell bubble double sided - bahan polyethylene high quality.
2. Aluminium foil foam single sided  & double sided- bahan PE foam.  
3. Aluminium foil woven single sided & double sided - bahan anyaman plastic. 
4. Aluminium foil non woven single sided & double sided - bahan spoon bond.

- Aluminium foil air cell bubble - double sided adalah solusi tepat sebagai insulasi aluminium foil berkualitas prima yang telah teruji dan benar - benar efektif dapat menangkal Radiasi, Konveksi, Konduksi.

dapat mereduksi reflectivity panas s/d + 97 %,meredam suara bising 6 db (A), Temperature -60'C - 110'C, Emmissivity 0.03 COEF, Thermal Conductivity 0.032 W/mo, Water vapour transmission 0.012 gr/m2/24 hrs, No fungal growth dan Pure Aluminium foil 70 microns.
Tidak mengandung PVC, serat fiber, serat kaca dan tidak mengeluarkan gas berbahaya seperti HCN, HCL dan asbes.

- Aluminium foil PE foam - single sided adalah solusi tepat sebagai insulasi aluminium foil yang terbuat dari busa polietilen 1 mm, 2 mm, 3 mm yang dilapisi dengan aluminium foil metalized, koefisien konduktivitas termal (k.value) 0.0326 w/mk, penguapan air adalah 0.0019g/cm3 dan mereduksi panas 80 % sd 85 %.


- Aluminium woven - single sided & double sided diproses dengan metode anyaman plastik karung (woven) yang dilaminasi dengan aluminium foil metalized, sehingga tidak mudah robek dan  mereduksi panas 85%. 


- Aluminium Non woven - single sided & double sided diproses dengan bahan spoon bond yang dilapisi dengan aluminium foil metalik metalized, sehingga tidak mudah robek dan  mereduksi panas 85%. 


Aluminium foil air bubble, aluminium foil PE foam, aluminium foil wavin, aluminium non woven di aplikasikan sebagai bahan insulasi bangunan, terutama insulasi atap bangunan, insulasi dinding bangunan, insulasi lantai bangunan dan insulasi duckting pembuangan udara panas, AC, dll.


Sebagai bahan packaging ( pengepakan dan pengemasan barang ) untuk melindungi produk - produk elektronik, consumer goods, furniture, industri goods, tas, sepatu, lapisan box panas dan dingin, tas tempat dokumen atau surat - surat berharga, dll.



Sekarang insulasi aluminium foil tuntutannya bukan lagi sekedar untuk perlindungan dari perubahan cuaca ekstrems atau paparan sinar UV matahari yg membahayakan, tapi juga menjamin kesehatan dan kenyamanan suhu di dalam rumah. 
Oleh sebab itu, bahan insulasi pun dikembangkan menjadi lebih ringkas, seperti dari glass wool, rock wool, fiber glass, woven foil, kertas foil, spoon bond, aspal foil dan PE foam foil. 
Bahan-bahan tersebut tak cukup andal meredam cuaca panas dan suara bising, bahkan cukup sensitif pada perubahan cuaca, Bahan Insulasi ini tidak aman dan tidak baik untuk kesehatan dan lingkungan, terutama kulit, saluran pernafasan dan terlebih jika terkena mata.

Menggunakan bahan-bahan tersebut dalam pekerjaan perlu berbekal alat tambahan, misalnya sarung tangan, kaca mata khusus dan masker. 


konsep insulasi sekarang sudah sangat spesifik, Selain aspek kesehatan dan kenyamanan, pemasangan insulasi wajib mereduksi biaya operasional, bahan yang bebas dari CFC (bahan beracun), tidak terbuat dari bahan styrofoam yang dapat mengakibatkan kangker.


Konsep insulasi pun jadi lebih canggih, apapun kandungan bahannya, insulasi wajib menciptakan orang sehat dan nyaman di dalam ruangan.

Kemajuan teknologi membuat fungsi insulasi lebih optimal, kini muncul konsep gelembung udara atau sel rongga udara (air cell bubble) yang terbuat dari bahan polyethylene high quality yang bagian penampangnya berongga, fungsi rongga sebagai area sirkulasi udara untuk mengusir suhu panas atau dingin yang melekat di permukaan insulasi. 

prinsip insulasi yang baik sebenarnya sirkulasi udara, dari sinilah suhu panas dan dingin ditahan dan didorong ke luar, Aluminium foil air cell bubble juga dapat meredam suara - suara yang tidak di inginkan dan kekuatan dapat menahan beban berat dan getaran.

Dari bahan yang berkualitas tinggi dan sudah terbukti,  merk ASTRIA foil - Aluminium foil  air cell bubble double sided merupakan pilihan paling tepat, karena produk ini tidak beracun dan telah telah teruji bebas dari CFC (Chloro Fluor Carbon / ozon) yang dapat membahayakan kesehatan. 

ASTRIA foil - Aluminium foil air cell bubble double side sangat ringan dan elastis, terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi, dengan lapisan foil 99,9% aluminium murni, telah terbukti dapat meredam panas s/d +97%, bahan ramah lingkungan, aman, 10 x lebih kuat dari insulasi pada umumnya, sehingga tidak mudah robek dengan lapisan retensi udara yang dirancang dalam gelembung udara, meredam insulasi suara, menahan beban berat dan getaran, tahan segala cuaca dan waktu.


Astria foil - Aluminium foil air cell bubble double side adalah Aluminium foil insulation yang diproduksi menggunakan tecnology dan inovasi tinggi, di proses yang sangat ketat dan terjaga kualitasnya, dilaminasi menggunakan thermal bonding, sehingga dapat diandalkan mutu dan kekuatannya. 
Astria  foil - Aluminium foil air cell bubble double sided secara keseluruhannya untuk isolasi atap bangunan, isolasi dinding, isolasi lantai yang dapat menghentikan radiasi panas kedua Reflektifitas s/d 97% dan emisivitas 0,03 - 0,04, Rentang suhu: 122f s/d 230f (-50 C s/d 110 C), Place of origin: Daegu, South Korea.
ASTRIA foil - Aluminium foil air cell bubble double sided sangat berarti menjaga suhu ruangan tetap stabil, nyaman dan terhindar dari radiasi sinar ultra violet matahari, sebagai lapisan penahan udara panas, Suara bising, rembesan air dan atap jatuh, ini berarti menjaga kekuatan bangunan dalam jangka panjang.




1. Aluminium foil air cell bubble - double sided
- Tebal: 4 mm
- Lebar: 1 meter
- Panjang: 30 meter
- Harga aluminium foil





2. Aluminium foil PE foam - single side 
- Tebal: 1 mm ; 2 mm ; 3 mm
- Lebar: 1 meter
- Panjang: 50 meter ; 100 meter
- Harga aluminium foil





3. Aluminium woven foil - single & doubble sided
- Tebal: 1 mm
- Lebar: 1,2 meter
- Panjang: 50 meter
Harga aluminium foil
 






PT. Atap Mas Astria
Jln. Percetakan Negara Raya No.226  Jakarta-Pusat.(sebelah Bank BCA
Ph: 021 - 9244 0754 ; 9641 0754 ; 422 0972
Hp/sms: 0813 992 00 229
Fax/Ph : 021 - 422 0972

email : astria226@yahoo.com




Tag: aluminium foil, aluminium foil single side, aluminium foil double side, aluminium woven foil, aluminium woven foil single side, aluminium foil double side, aluminium pe foam foil, aluminium pe foam foil single side, aluminium pe foam double side , aluminium bubble foil, aluminium bubble foil single side, aluminium bubble foil double side, pabrik aluminium foil, produksi aluminium foil, distributor aluminium foil, agen aluminium foil, toko aluminium foil, supplier aluminium foil, harga aluminium foil, cara pasang aluminium foil, harga murah aluminium foil, cara memasang aluminium foil, beli aluminium foil, cari aluminium foil, tukang aluminium foil, pemborong aluminium foil, aluminium foil import, aluminium foil jakarta, aluminium foil indonesia, pekerjaan aluminium foil, aluminium foil rangka atap baja ringan, aluminium foil bagus, aluminium foil kualitas, mutu aluminium foil, harga terpasang aluminium foil, aluminium foil rumah, radiasi aluminium foil, harga tukang aluminium foil, harga terpasang aluminium foil, alumunium foil, alumunium, penangkal panas, penahan panas, aluminium bagus, aluminium super, aluminium foil impor, cari aluminium foil, aluminium jakarta, infoil, isolasi panas, meredam panas, jual aluminium foil, pabrik alumunium foil, cara pasang alumunium foil, harga alumunium 2013, rangka atap baja ringan dan aluminium foil, pasang genteng, aluminium indonesia, aluminium pabrik, alluminium foi,allumunium foil, www.aluminiumfoil.com, www.aluminiumfoiljakarta.com, http://aluminium foill,astria aluminum foil, astria astria astria astria